BERITA

Dukung Infrastruktur Indonesia, Tarsus Indonesia Gelar Indonesia Infrastructure Week 2017

Foto: Dok. Tarsus Indonesia

Foto: Dok. Tarsus Indonesia

Eksplorasi.id – Pemerintah Indonesia pimpinan Presiden Joko Widodo saat ini tengah berupaya meningkatkan perekonomian dan pemerataan pembangunan di seluruh penjuru negeri. Oleh karena itu, pengembangan infrastruktur menjadi prioritas utama di berbagai daerah demi menciptakan kelancaran arus distribusi barang dan jasa yang berujung pada percepatan pertumbuhan ekonomi negara.

Menyikapi hal tersebut, Tarsus Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang media, pameran dan konferensi berbasis business-to-business (B2B) bersama Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) dan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) kembali menggelar Indonesia Infrastructure Week pada 8 – 10 November 2017 di Jakarta Convention Center (JCC). Event tahunan ini akan menampilkan beragam produk, teknologi, jasa di sektor infrastruktur serta pemaparan berbagai proyek infrastruktur prioritas yang tersebar di berbagai daerah.

“Indonesia Infrastructure Week (IIW) digelar dengan berkolaborasi bersama Pemerintah yang diwakili oleh Kementerian, BUMN serta berbagai perusahaan swasta terbaik, agar dapat menjadi sarana untuk menghasilkan peluang bisnis bagi banyak pihak di sektor infrastruktur sekaligus mendukung secara langsung visi penting pembangunan infrastruktur yang menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia,” kata Didit Siswodwiatmoko, Managing Director Tarsus Indonesia selaku event organizer dari IIW 2017.

Segmen Terbaru di IIW 2017

Indonesia Infrastructure Week 2016 (IIW) merupakan perhelatan infrastruktur dan konstruksi terbesar di Indonesia, yang menjadi ajang bertemunya pemerintah dan sektor swasta, baik dari dalam maupun luar negeri. Para pemangku kepentingan di sektor ini diharapkan dapat bertemu untuk dapat berdialog, berbagi pengetahuan tentang isu-isu yang hangat, dan menampilkan produk dan teknologi terbaru yang dapat menumbuhkan industrinya.

IIW 2017 akan menampilkan tiga elemen khusus pameran, mulai dari forum investasi tingkat tinggi, pemaparan beragam proyek infrastruktur, serta pameran produk dan teknologi infrastruktur. Pada tahun ini, IIW 2017 akan menghadirkan 4 segmen baru yaitu Infrarail Indonesia, Infraports Indonesia, Infratraffic Indonesia dan Special Economic & Industrial Zone untuk mendukung perkembangan infrastruktur yang diprioritaskan pemerintah.

“IIW 2017 menghadirkan kesempatan bagi para pengunjung untuk melihat dan menyaksikan teknologi dan produk-produk terkini yang dibutuhkan untuk pembangunan infrastruktur,” ujarnya, Senin (28/8).

“Event ini juga memberikan kesempatan emas bagi pengunjung untuk membangun network sekaligus berbisnis sesuai dengan segmen masing-masing proyek,” terang Didit Siswodwiatmoko.

Indonesia Infrastructure Week akan diselenggarakan dalam satu lokasi event bersama Konstruksi Indonesia 2017 dan The Big 5 Construct Indonesia 2017 (KIBIG 5).

Hal ini menjadikan ajang ini sebagai salah satu pameran infrastruktur dan konstruksi terbesar dan terlengkap di tanah air. (Sam)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com