BERITA

BREAKING NEWS: Besok Pertamina Punya Dirut Definitif Baru?

Gedung Pertamina. | Foto: Istimewa.

Eksplorasi.id – PT Pertamina (Persero) besar kemungkinan pada Rabu (29/8) akan memiliki direktur utama (dirut) definitf setelah selama empat bulan dipimpin pelaksana tugas (plt) dirut.

Sumber Eksplorasi.id mengungkapkan, Menteri BUMN Rini Mariani Soemarno meminta kepada seluruh jajaran komisaris dan direksi Pertamina saat ini berkumpul di kantor Kementerian BUMN esok hari.

“Menteri Rini memerintahkan kepada seluruh direksi dan lomisaris Pertamina untuk hadir besok jam 9.00 WIB di lantai 6 Kementerian BUMN. Agendanya penyerahan surat keputusan (SK) pengangkatan direksi Pertamina,” ungkap sumber ketika ditemui disebuah pusat perbelanjaan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, hari ini (Selasa, 28/8).

Menurut sumber, besar kemungkinan yang akan menjadi dirut definitif Pertamina adalah Nicke Widyawati yang kini duduk sebagai plt dirut.

Baca juga :
Dua Nama Ini Sangat Layak Pimpin Pertamina

“Kans Nicke untuk jadi 99 persen. Tapi kalau dia yang jadi harus hati-hati, jangan sampai dia tersangkut kasus PLTU Riau 1. Sebab dia kan bekas direksi PT PLN (Persero) dulunya,” jelas sumber.

Reporter: HYN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com