Eksplorasi.id – General Manajer PT PLN Wilayah Sulawesi Selatan Barat dan Tenggara, Wasito Adi meminta masyarakat agar melaporkan ketika menemukan adanya petugas PLN yang menjadi calo pemasangan meteran listrik.
“Kami akui pelayanan kami masih kurang, karena adanya temuan Ombudsman Sulbar yang menemukan adanya pencaloan pemasangan listrik di wilayah Sulbar,” kata Wasito Adi di Mamuju, Senin.
Ia meminta agar masyarakat kedepannya melaporkan ketika menemukan masih ada pencaloan pemasangan listrik karena itu tidak dibenarkan dan boleh dilaporkan kepada pihak berwajib untuk diselesaikan secara hukum.
“Pembayaran pemasangan meteran listrik dilakukan melalui Bank atau kantor Pos tidak boleh melalui calo, karena itu tidak dibenarkan, kalau ada calo laporkan untuk ditindak secara hukum,” katanya.
Ia mengatakan, pelayanan PLN di wilayah Sulbar akan terus diperbaiki dan dimaksimalkan kedepannya sehingga masyarakat dapat menikmati listrik dengan pelayanan maksimal kedepannya.
“Kita akan berbuat maksimal akan diperbaiki sistem pelayanan agar listrik dapat dinikmati masyarakat tanpa dirugikan,” katanya.
Eksplorasi | Aditya | Antara