LOWONGAN KERJA

Anda Masih Menganggur? Pertamina Buka Lowongan Pekerjaan 2017

Ilustrasi. | Foto : Istimewa.

Ilustrasi. | Foto : Istimewa.

Eksplorasi.id – PT Pertamina (Persero) membuka lowongan pekerjaan bagi lulusan (fresh graduate) perguruan tinggi, untuk penerimaan karyawan 2017.

Dilansir dari situs resmi perseroan, Jumat (16/6), disebutkan bahwa Pertamina membuka kesempatan kepada putra dan putri terbaik Indonesia untuk menjadi ‘Energi Terbarukan Pertamina yang Clean, Competitive, Confident, Customer Focused, Capable dan Commercial’.

Adapun persyaratan yang diajukan Pertamina adalah, untuk BPS (Bimbingan Profesi Sarjana) minimal memiliki IPK 3,00. Syarat lain, berijazah S1 dari perguruan tinggi berakreditasi (minimal B), usia maksimal 27 tahun (per 31 Desember 2017), sehat jasmani dan rohanim serta memiliki English Score dari lembaga terpercaya TOEFL: PBT (500) / IELTS 6 /TOEIC 600.

Kemudian persyaratan untuk BPA (Bimbingan Praktis Ahli) adalah, IPK minimal 2,75, berijazah D3 dari perguruan tinggi berakreditasi (minimal B), usia maksimal 25 tahun (per 31 Desember 2017), sehat jasmani dan rohani, serta miliki minimal English Score TOEFL: PBT (400) / IELTS 5 /TOEIC 400.

Untuk detail persyaratan dan pendaftaran, silahkan klik Recruitment Pekerja Baru (Fresh Graduate) 2017. Pendaftaran resmi hanya melalui aplikasi online pada link di atas, dan akan dibuka hingga 23 Juni 2017.

Bagi yang membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Pertamina Contact Center (021) 500 000 atau [email protected]. Pertamina hanya mengundang pelamar terbaik untuk mengikuti seleksi. Keputusan untuk memanggil pelamar dan penentuan hasil seleksi merupakan hak dari Pertamina, serta tidak dapat diganggu gugat.

Pada saat proses seleksi, Pertamina tidak melayani surat menyurat dan tidak memungut biaya apapun. Pertamina tidak pernah meminta uang atau pembayaran dari pelamar dalam setiap tahapan rekrutmen. Apabila menerima email atau telepon panggilan tes yang mencurigakan, dimohon melakukan konfirmasi segera ke Contact Pertamina 1 500 000.

Proses pemanggilan psikotes untuk fresh graduate hanya dilakukan melalui lembaga dan email resmi yang bekerja sama dengan Pertamina.

Reporter : Sam

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com