BERITA

28 Desember 2017, Vivo Energy Bakal Operasikan SPBU di 3T

EKSPLORASI.id – PT Vivo Energy Indonesia berencana akan mengoperasikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di tiga wilayah wilayah terluar, terdepan dan terpencil (3T) luar Jawa pada 28 Desember 2017 nanti.

Coorporate Communication Vivo Energy Indonesia ‎ Maldi Al-Jufrie mengatakan, perusahaannya berkomitmen membantu pemerintah, menyalurkan bahan bakar minyak ke wilayah 3T untuk memberikan rasa keadilan bagi masyarakat di wilayah tersebut.

“Sehubungan deng‎an komitmen Vivo Energy Indonesia untuk turut serta membantu pemerintah mendistribusikan BBM di wilayah 3T,” kata Maldi, di Jakarta, Minggu (24/12).

Adapun lokasi pembangunan failitas penyaluran BBM tersebut yakni, Desa Eti, kecamatan Seram Bar‎at Kabupaten Seram bagian Barat Provinsi Maluku, Kepulauan Kangean. Desa Kalisangka, Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep Madura. Desa Peranglompoa, Kecamatan Bontolempangan, kabupaten Gow, Provinsi Sulawesi Selatan.

“Vivo bekerjasama dengan PT Macan Mengaum Indonesia‎ untuk menyalurkan BBM di tiga wilayah tersebut,” kata Maldi.

Penyaluran BBM di wilayah 3T ini merupakan tidak lanjut perusahaan, atas ‎surat yang dikirim ke menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Nomor 223/VEI-EDM/XII/2017.

“Atas kerja sama dari seluruh pihak untuk turut membantu terlaksananya operasi dari SPBU kami ucapkan terima kasih,” tutup Maldi.

 

(SAM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com