BERITA

Jobi Triananda Dirut Baru PGN?

Jobi Triananda Hasjim. | Foto : Istimewa

Jobi Triananda Hasjim. | Foto : Istimewa

Eksplorasi.id – Jobi Triananda Hasjim yang kini menjabat dirut PT Rekayasa Industri (Persero) dikabarkan menjadi direktur utama (dirut) PT PGN Tbk (Persero). Jobi sebelum di Rekin juga pernah duduk sebagai direksi di PGN.

Pengesahan Jobi menjadi dirut PGN rencananya akan dilakukan pada rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) PGN yang akan digelar Kamis (4/5) sore ini, di Jakarta.

“Presiden Joko Widodo memilih dia (Jobi). Menteri BUMN Rini Soemarno mengajukan tiga nama, dua nama dari Pertamina dan satu dari PGN. Tapi kabarnya dua nama itu dijegal oleh ESDM,” kata sumber kepada Eksplorasi.id, hari ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Eksplorasi.id, dua nama yang diajukan Rini Soemarno dari pihak Pertamina adalah Dwi Wahyu Daryoto dan Yenni Andayani.

Dwi saat ini masih menjabat sebagai direktur SDM, Teknologi Informasi dan Umum di Pertamina. Sedangkan Yenni Andayani duduk sebagai direktur Gas Pertamina.

Sementara kandidat dari internal PGN adalah Danny Praditya yang kini duduk sebagai direktur Komersial di PGN. “Presiden telepon Rini tadi jam 13.00 WIB. Bisa dipastikan Jobi sebagai dirut PGN,” ujar sumber.

Reporter : HYN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top